Friday 15 May 2015

My Biodata

Hello. hello guys.. sebelum kalian membaca lebih lanjut blog aku mending kalian kenalan dulu... okey..
nama ku itu Sri Handayani Tapi banyak yang manggil aku yani. aku lahir dan besar di jember. Hobi ku  yaitu online.. he.. he.. he.. tapi aku juga suka baca dan nonton film, eitss..  tapi bukan film kayak gituan lohh... aku juga suka yang namanya hitung menghitung.. intinya aku suka everythings about matematika.. aku juag suka musik.. apalagi musik baratt.. ohh.. iyaa.. idola,, aku belum bilang idola ku siapa.. idola ku itu  para artis hollywood.. gak tau kenapa aku suka mereka,, dan yang terakhir aku punya mimpi.. mimpi ku itu banyak bangettttttt.. kalu ditulis entar tangan bisa keriting... yang pasti aku pingin jadi billionare.. diaminin dong guyss.. AMINNNNNNNN... #terimakasih..
Udah ya.. ngebahas tentang aku... thank you all... i love you...

No comments:

Post a Comment